oleh

Ada Apa Wabup Takalar Telpon Kasdam XIV/Hasanuddin?

Wabup Takalar, H. Acmad Daeng Serre

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Wakil Bupati Takalar H Achamd Se’re menelpon Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XlV/Hsn Makassar, Selasa (29/1/2019).

Orang nomor dua di Kabupaten Takalar itu menelpon langsung Kasdam sekitar pukul 11-30 WITA, karena disinyalir tambang pasir galian C di Bontorita, Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polut, Takalar dikelola oleh Oknum Anggota TNI AD bernama Karim berdinas di Kodam XlV/Hsn Makassar.

“Ia barusan saya telpon Kasdam, saya suruh panggil itu Oknum Anggota TNI AD, karena ada warga pendemo tadi bilang Karim ini yang punya tambang pasir di Bontorita, Manongkoki, Polut,” tegas H Achmad Se’re.

Untuk diketahui, puluhan Massa se-Kelurahan Manongkoki menggelar aksi demonstrasi di Depan Kantor Bupati Takalar dan meminta tambang pasir galian C itu ditutup.

Para demonstran mengatakan, tambang pasir galian C di Bontorita Manongkoki itu harus ditutup karena sangat meresahkan warga, selain merusak jalan, juga merusak makam warga.

“Harus di tutup daeng, karena kalau tidak ditutup bisa membahayakan kami disini, makam kami rusak, jalan kami rusak, tambang disini sudah seperti danau,” ucap Rahmatia. (Ady)

News Feed