Hot News

Ketua TP PKK Takalar Aktif Pantau Dapur Umum Posko Bencana

×

Ketua TP PKK Takalar Aktif Pantau Dapur Umum Posko Bencana

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi., M.Si. secara rutin mengecek ketersediaan logistik dan makanan di dapur umum posko siaga bencana yang terletak di Halaman Kantor Dinas Sosial kabupaten Takalar.

Click Here

Hal demikian dilakukan untuk memastikan suplay makanan yang akan diberikan kepada korban banjir tidak habis dan korban banjir tidak ada yang tidak mendapat makanan.

Selain itu, Hj Irma bersama tim penggerak PKK kabupaten Takalar juga mengantarkan langsung bantuan logistik ke dapur umum berupa beras beserta lauknya.

Usai memberikan bantuan logistik, Hj. Irma melanjutkan aksi kemanusiaannya dengan secara langsung mengecek kondisi korban banjir disejumlah titik.

“Kami mengajak seluruh kader memenuhi panggilan kemanusiaannya bersama-sama dengan Pemda setempat berkontribusi dan membantu masyarakat semaksimalnya. Setiap sekretariat PKK dikecamatan, desa, kelurahan yang terkena dampak bencana banjir dan puting beliung membuka posko bencana,” Jelas Hj. Irma, Kamis (24/1/2019).

Posko bencana untuk menampung bantuan bagi korban bencana juga didirikan TP PKK Takalar di Gedung PKK kabupaten Takalar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d