Daerah

Ketua TP PKK Takalar Bawakan Materi Dipelatihan Pelayanan Tamu Pemkab Takalar

×

Ketua TP PKK Takalar Bawakan Materi Dipelatihan Pelayanan Tamu Pemkab Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Bagian Umum Setda Takalar melaksanakan pelatihan pelayanan tamu pemerintah Kabupaten Takalar yang berlangsung di Hotel Gammara, Makassar, Jumat (18/1/2019).

Click Here

Kegiatan yang berlangsung sehari ini menghadirkan sejumlah pemateri termasuk Ketua tim penggerak PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S. Pi, M.Si, serta melibatkan Sub bagian Protokol pada bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Takalar.

“Keprotokoleran ini ada karena dikabupaten ada simbol yaitu rumah jabatan, sehingga keprotokoleran hadir untuk mengatur dan memisahkan antara kegiatan pribadi dengan pemerintahan sekaligus sebagai penanda bahwa ada etika yang harus dipatuhi,” Jelas Hj. Irma.

Pelatihan melibatkan bagian-bagian yang memiliki tupoksi dalam pelayanan tamu yakni tim penggerak PKK Takalar, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar, serta Bagian Umum Setda Kabupaten Takalar.

Selain materi, pelatihan pelayanan tamu juga berlangsung disertai dengan praktek table manner dan tata cara menjamu tamu. (Hms/Aras)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d