Bupati Pasangkayu : Siap Mensukseskan Millenial Road Safety Festival

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM- Kehadiran Millinieal Road Safety Festival akan digelar di Kabupaten Pasangkayu dan mendapat dukungan langsung dari Pemerintah Kabupaten paling ujung utara, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bupati Pasangkayu beserta jajarannya sangat mendukung dan siap mensukseskan jalannya Millenial Road Safety Festival yang digelar di daerah paling utara di Sulbar.

Kasat lantas polres Mamuju Utara, Iptu Muhammad Nur katakan, kami beserta jajaran telah melakukan koordinasi ke Pak Bupati dalam rangka pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival.

“Setelah ketemu dan menyampaikan apa yang menjadi program tersebut, kami langsung mendapatkan respon dari Bupati Pasangkayu dan siap menyukseskan Millenial Road Safety Festival,”ujarnya jumat 18 Januari.

Bupati Pasangkayu, H Agus Ambo Djiwa menyampaikan, adanya Millenial Road Safety Festival didaerah ini, saya sebagai pemerintah sangat mengapresiasi dan peduli terhadapnya keselamatan Masyarakat dalam mengendarai kendaraannya.

“Sebagai Bupati, saya siap mendukung dan mensukseskan jalannya Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Pasangkayu,”singkatnya.(Roy Mustari)