Daerah

Monitoring Tim Penggerak PKK Gowa, Diawali di Kecamatan Parigi dan Tinggimoncong

×

Monitoring Tim Penggerak PKK Gowa, Diawali di Kecamatan Parigi dan Tinggimoncong

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM – Memasuki tahun baru 2019, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, mulai melakukan monitoring pada PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa, sebagai bahan evaluasi program dan kegiatan PKK sepanjang tahun 2018.

Click Here

Monitoring dipimpin Wakil Ketua Tim Penggerak Kabupaten Gowa, Musaddiyah Rauf ini diawali di Kecamatan Parigi dan Kecamatan Tinggimoncong, Rabu (9/1).

“Monitoring tahun ini kita lakukan agar bisa mengukur kinerja PKK disetiap kecamatan pada 2018 lalu, dengan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan programnya atau ada kendala yang ditemukan,” ungkap Musaddiyah.

Selain itu, dirinya juga melakukan pemeriksaan tentang adanya kesinambungan pelaksana program dengan melibatkan kelompok masyarakat setempat. Sehingga, istri Wakil Bupati Gowa tersebut mengaku akan melihat kegiatan Kelompok kerja (pokja) mulai dari pokja I hingga pokja IV.

“Misalnya pokja I kegiatan kadarkum, pokja II BKB, pokja III hatinya PKK dan rumah sehat, serta pokja IV posyandu. Semua ini kita cek implementasinya dan keterlibatan masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

Musaddiyah berharap, dengan dilakukannya monitoring ini, PKK kecamatan bisa lebih baik lagi menjalankan programnya ditahun 2019 dan komunikasi bisa tetap terjalin antar PKK se-Kabupaten Gowa. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d