oleh

Usai Dilantik, Bupati-Wabup Terpilih Jeneponto Fokus pada Tiga Target Program Pencapaian


JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Pasca Pelantikan Bupati Jeneponto terpilih, Iksan iskandar dan wakil Bupati Paris Yasir, di akhir tahun pada 31 Desember 2018 lalu. Iksan mengatakan, dalam kepemimpinannya Ia bersama wakilnya tengah berupaya untuk mencapai tiga target apresiasi pembangunan yang belum dapat diraih Pemerintah Jeneponto.

Menurut Iksan, tiga target tersebut adalah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), keluar dari Daerah Tertinggal dan piala Adipura.

“Saya harap kita dapat membangun komitmen dalam meraih tiga hal tersebut,” harapnya.

Hal itu diungkapan, Iksan Iskandar saat pimpin rapat koordinasi dengan pimpinan OPD, diruang Pola Parranuanta, Rabu (2/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati terpilih Paris Yasir, Sekda H.M. Syafruddin Nurdin, para Kepala OPD dan Kepala Bagian.

Iksan Iskandar berharap kepada Wakil Bupati terpilih Paris Yasir, agar dapat melakukan sinergitas dengan seluruh OPD dan Pemerintah Kecamatan lingkup Jeneponto.

Ini bertujuan agar kedepan target dan capaian program pembangunan dapat tercapai.

“In Shaa Allah jika semua dapat membangun harmonisasi, maka target kita meraih WTP, Adipura dan keluar dari daerah tertinggal akan dapat terwujud, ” ujarnya.

Iksan Iskandar juga menambahkan, agar dalam kepemimpinanya kepala OPD dapat menghindari penyakit Sosial.

“Seperti OTT, Korupsi, dan Narkoba,” tegas Iksan Iskandar.

Sementara itu Wakil Bupati periode 2019-2023, Paris Yasir mengatakan  harus mengikuti dan melaksanakan perintah Bupati dalam terwujudnya Jeneponto 2x lebih Gammara.

Lanjut Paris Yasir menjelaskan tugasnya selaku wakil Bupati adalah membantu Bupati dalam melaksanakan pencapaian pembangunan.

“Olehnya itu, berharap agar OPD dan seluruh unsur pejabat lingkup Jeneponto dapat membangun Sinergitas dalam mendorong pencapaian pelaksanaan pembangunan,” pungkasnya

Penulis : Firman

 

News Feed