Daerah

Masih Muda, Achmad Ichzan Ingin Mengabdi Sebagai Wakil Rakyat Dapil I Bantaeng

×

Masih Muda, Achmad Ichzan Ingin Mengabdi Sebagai Wakil Rakyat Dapil I Bantaeng

Sebarkan artikel ini


BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Tidak terasa Pilpres dan Pilcaleg tinggal beberapa bulan lagi. sejumlah Caleg massif mensosialisasikan dirinya ke-masyarakat guna memperkenalkan dirinya untuk menarik simpati dan mendulang suara.

Salah satunya Caleg dari PKB nomor 4 Dapil I (Bantaeng – Eremerasa), Achmad Ichzan Zadly akhir-akhir ini diketahui massif mensosialisasikan dirinya di beberapa desa di Kecamatan Eremerasa.

Click Here

“Hari ini, saya langsung terjun ke Desa Barua. Bertemu beberapa tokoh masyarakat. Saya memperkenalkan diri ke-beberapa tokoh masyarakat setempat. Alhamdulillah dapat diterima dengan baik bahkan sambil diskusi mendengar apa yang selama ini menjadi masalah di tengah-tengah mereka. Saya sangat bersyukur bisa berada di sekeliling mereka, bisa diterima di rumah tokoh masyarakat,” ujar Caleg melenial ini, Rabu (26/12/2018).

Menurutnya, sisa waktu yang hanya tersisa beberapa bulan akan dia maksimalkan untuk meraih dukungan masyarakat.

“In Shaa Allah kita akan lebih massif lagi disisa waktu yang sedikit ini menuju 17 April 2019 dengan ucapan Bismillah, appakbaji buat seluruh rakyat Dapil 1,” harapnya.

Salah satu Tokoh masyarakat Desa Barua, Daeng Limbang berharap ketika terpilih nanti, Achmad Ichzan Zadly dapat memberikan solusi bagi masyarakat di Dapil I.

“Sudah beberapa kali berkunjung ke sini, mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat, mudah-mudahan beliau bisa menyelesaikan masalah tanpa ada janji-janji manis seperti yang lalu. Baik itu pada saat sosialisasi maupun sudah duduk di DPRD nantinya,” harap Daeng Limbang. (Fir/*)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d