oleh

Jam Kerja, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Takalar Kosong Melompong

Ruangan Dinas Lingkungan Hidup dan Ketanahan

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Miris, kondisi pelayanan kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Takalar kosong melompong, tidak ada satupun staf yang ada di ruangan ini.

Pelayanan lumpuh, padahal jam kerja masih menunjukkan pukul 09.00 WITA, kondisi ruangan tak bertuan sama sekali.

Banyaknya orang yang berdatangan kecewa dengan pelayanan Dinas Lingkungan Hidup Takalar, karena sangat membutuhkan pelayanannya.

Salah satu pengunjung, HR, sangat kecewa, pasalnya sudah 4 hari mengunjungi kantor Dinas Lingkungan Hidup, tetapi kondisinya selalu kosong.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan Dinas Lingkungan Hidup, sudah 4 hari saya bolak balik ke kantor ini, tetapi tidak ada satupun staf yang stand by di ruangan ini,” geramnya. Jumat (21/12/2018)

Katanya, dia selalu datang jam 09.00 WITA sampai dengan pukul 11.30 WITA ditunggu stafnya, tetapi hanya sia- sia, buang- buang waktu saja.

“Seharusnya pelayanan kepada masyarakat itu harus maksimal, jam kerja itu sampai dengan pukul 16.00 WITA, tetapi ini belum jam pulang kerja, ruangannya sudah kosong, sama saja halnya makan gaji buta,” ucap salah satu pengunjung yang sudah lama juga menunggu di ruangan itu hingga berjam- jam.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Takalar, Andi Rijal Mustamin, di ruangannya, tidak ada di tempat.

Dan dihubungi pula melalui via celular, Handphonenya tidak aktif. (Shanty)

News Feed