oleh

Kementerian Pertanian RI Kunjungi Warga Desa Bontomanai

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kementerian Pertanian Ri Dirjen Hortikultura, Dr Suwandi berkunjung ke rumah warga Desa Bontomanai, Muh Safri Daeng Siala, Sabtu(15/12/2018).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi sekaligus untuk tatap muka dan bertemu langsung oleh masyarakat dan Pemuda Tani Lappo Ase di Dusun Bonto Pa’ja, Desa Bontomanai, Kecamatan Manggarabombang.

Dimana dalam pertemuan itu Dr Suwandi bersama masyarakat mengunjungi lahan tanaman cabai petani, kemudian menyampaikan kepada para petani cabai agar segera memakai pupuk organik dalam bertani yang di sesuaikan dengan anjuran dari pertanian.

Tidak hanya itu, masyarakat pun di ajarkan tentang tatacara menanam yang benar, dengan tujuan supaya kualitas tanaman cabai para petani meningkat di bidang pertanian.

“Saya sangat antusias dan berterima kasih atas kunjungannya kunjungan beliau di Desa Bontomanai, sebab kita sebagai petani masih butuh bimbingan dari pertanian guna untuk menjadikan kualitas pertanian lebih meningkat di banding tahun-tahun lalu,” jelas, Muhammad Safri, salah satu tokoh masyarakat di Desa Bontomanai.

Penulis : Araswandi

 

News Feed