DaerahPendidikan

DP3A Bulukumba Gelar Sosialisasi di Desa Salassae

×

DP3A Bulukumba Gelar Sosialisasi di Desa Salassae

Sebarkan artikel ini

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bulukumba gelar sosialisasi yang berlangsung di Kantor Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Rabu (5/12/2018).

Click Here

Dalam acara sosialisasi tersebut membahas tentang kekerasan dalam rumah tangga (Kdrt), pola asuh anak, dan perkawinan anak di Desa Salassae.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 60 orang dari berbagai lembaga, dari serikat Perempuan salassae, Koalisi Perempuan Indonesia cabang Bulukumba, PKK, Kader Posyandu, serta Kepala Dusun RT/RW.

Menghadirkan narasumber yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Hj. Umrah Aswani, Sekretaris DP3A, dan juga Kabid Keadilan Gender Kabupaten Bulukumba.

Sekretaris cabang Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Bulukumba, Muliati, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Salassae.

Muliati menambahkan, bahwa masyarakat Salassae sangat antusias mengikuti materi mulai dari awal sampai akhir yang dimulai pada pukul 08.00-13.00 Wita.

“Semoga kegiatan atau program-program yang lain bisa diselenggarakan kembali di Salassae lagi,” tutupnya.

Penulis : Andi Alfian

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d