oleh

Merasa Dilecehkan, Pengguna Facebook di Takalar akan Melapor ke Polisi

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Pemilik akun Facebook Nira Negara, warga Desa Panyangkalang, Kecamatan Manggarabombang, tidak terima atas kalimat yang tidak senonoh dan dianggap melecehkannya melalui pesan singkat yang ia terima dari pemilik akun Facebook Rusli Erni, Senin(3/12/2018).

Nira Negara mendapat pesan dengan kata “Mauko ku perkosa” (kamu mau saya perkosa) nada tanya, dari Rusli Erni.

Bermula saat ia memposting foto-fotonya ke akun facebook pribadinya, hingga berselang beberapa menit ia mendapat pesan melalui messenger dengan kalimat bernada pelecehan terhadapnya. Tidak terima dengan semua itu, Nira Negara berniat melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

Kepada media Nira menjelaskan kejadian tersebut dan merasa keberatan atas pesan yang tidak pantas dilontarkan terhadanya.

“Saya keberatan dengan adanya kata-kata dari pengguna akun facebook Rusli Erni “Mauko Ku perkosa” dari kata-kata itulah saya akan melaporkan ke Polres Takalar, sebab ini menyangkut harga diri saya dan saya merasa di lecehkan,” jelas Nira kepada wartawan melalui telepon seluler.

“Saya akan melapor ke polisi supaya dikemudian hari pengguna media sosial seperti facebook, bijak dalam berkomentar, dan untuk menghindari pihak keluarga-ku bermain hakim sendiri karna mereka adalah orang sekampung saya,” tambahnya.

 

Penulis : Araswandi

 

News Feed