oleh

kapolres jeneponto: Mendidik dan Membina Pengetahuan Masyarakat lewat Nobar


Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto,S.IK menghibur masyarakat dengan mengajak masyarakat nonton bareng(Nobar). film layar lebar yang berlangsung di Tribun Lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (1/12/18).

Dalam penayangannya, Hery Susanto memilih film ‘Sang Kiai’ karena narasi dari film tersebut terdapat norma-norma pendidikan dan pembinaan dalam beragama.

“Terimakasih atas kunjungannya dan kiranya dapat mengambil hikmah atau makna dari film tersebut, hal ini merupakan salah satu upaya dari Polres Jeneponto untuk menghibur masyarakat sambil memberikan pembinaan dan mendidik serta memberikan pengetahuan keagamaan kepada masyarakat,” penuturan Hery Susanto dalam sambutannya.

Dihadiri masyarakat umum dan para pengujung yang sempat hadir,rencananya kegiatan ini akan menjadi agenda menayangkan Film_Film yang memberikan nuasan berpendidikan, inspirasi dan mendidik. Kegiatan (Nobar) akhir pekan yang akan terus berlangsung pada sabtu malam selanjutnya.

“Dan kita memberikan fasilitas masyarakat dengan menayangkan Film-Film berpendidikan dan mengenai agama. Semonga apa yang kita canangkan dan kita laksanakan ini bermafaat bagi masyarakat luas,” harapan Kapolres Jeneponto.

Penulis : Firman

 

News Feed