oleh

Sisakan Puing Akibat Ulah Si Jago Merah, Korban Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Foto. Menyisakan Puing-Puing Bangunan Milik Daeng Limpo di Dusun Lure, Desa Panyangkalang, Kecamatan Manggarabombang Akibat Ulah Si Jago Merah. Korban Berharap Uluran Tangan dari Pemerintah

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Api dengan cepatnya melahap sebuah rumah milik Daeng Limpo di Dusun Lure, Desa Panyangkalang, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar, Sabtu (1/12/18) dini hari.

Diketahui pemilik rumah, Daeng Limpo. Kebakaran terjadi sekitar pukul 01:00 WITA, hingga saat ini belum di ketahui apa penyebab kebakaran tersebut, karena saat kejadian pemilik rumah sedang tertidur pulas.

Dengan bantuan warga, dan menggunakan alat seadanya, api baru bisa di jinakkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah sebab tidak ada barang berharga yang bisa di selamatkan.

“Saya tidak tahu apa penyebabnya, karna saya dalam keadaan tidur, saya terbangun karna banyak asap dan melihat api sudah besar. Beruntung saya bisa menyelamatkan diri dan minta pertolongan kepada tetangga saya,” kata Daeng Limpo.

“Semoga dalam peristiwa ini pemeritah perhatian dan memberikan bantuan karna saya sudah tidak punya apa-apa lagi semua hangus terbakar,” harapnya.

Penulis : Araswandi

 

News Feed