DaerahHuKrim

Seorang Warga Bumbungloe Diserang Pria Selepas Sholat dengan Parang

×

Seorang Warga Bumbungloe Diserang Pria Selepas Sholat dengan Parang

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kejadian naas dialami Juanda Dg. Tayang (50) sesaat setelah menunaikan sholat insya di Masjid, Ia dikejar pria dengan membawa Sajam berupa sebilah parang di Bumbungloe Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto (29/11).

Click Here

Diketahui pelaku, Tono Bin Tompo (41), seorang pengangguran yang tinggal di Sarroanging, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea.

Personel Polsek Tamalatea yang dipimpin langsung Kapolsek Tamalatea, Iptu H. Muh. Tahir menjelaskan kronolgi kejadian, Korban Juanda Dg. Tayang dikejar yang diduga pelaku, Tono Bin Tompo dengan sebilah parang sesaat setelah korban menunaikan sholat isya.

Akibat kejadian tersebut, korban menjalani perawatan medis di Puskesmas Tamalatea. Korban mengalami luka menganga pada bagian tangan dan luka sayatan dipunggung, dan saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Tamalatea.

“Pihak penyidik mengamankan barang bukti berupa parang yang digunakan pelaku dan situasi terakhir di TKP saat ini aman terkendali,” jelas Kapolsek.

Penulis : Firman

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d