Daerah

Maulid Nabi, Wabup Pasangkayu Ajak Masyarakat Wujudkan Akhlakul Karimah

×

Maulid Nabi, Wabup Pasangkayu Ajak Masyarakat Wujudkan Akhlakul Karimah

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu bersama Masyarakat dan unsur pimpinan forkopimda peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 19 rabiul 1440 Hijriah /2018 Masehi.

Click Here

Maulid Nabi digelar di Masjid Al Madaniah Pasangkayu dengan mengangkat tema “Meneladani Rasullah Muhammad SAW, Guna Mewujudkan Masyarakat yang Berakhlakul Karimah”.

Wakil Bupati Pasangkayu, H Muh Saal dalam sambutannya, sebagai pemerintah didaerah ini, mengajak seluruh Masyarakat mewujudkan Akhlakul Karimah, khususnya yang hadir di Masjid Al Madaniah dan tidak lupa untuk bershalawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.

“Jika kita cinta kepada Nya, mari bershalawat, sehingga dapat membuktikan kecintaan kita kepada Rasulullah,”tuturnya rabu 28 November.

H Muh Saal juga katakan, atas kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, hari ini kita semua kembali peringati hari kelahiran Rasulullah.

“Bukti kecintaan kita kepada Rasulullah, tiap tahun umat Islam peringati hari kelahiran Nya seperti sekarang ini,”terangnya.(Roy)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d