Daerah

Camat Mangarabombang Ikut Antar Jenazah, Warga : Patut Dicontoh

×

Camat Mangarabombang Ikut Antar Jenazah, Warga : Patut Dicontoh

Sebarkan artikel ini
Camat Mangarabombang ditengah situasi pemakaman bersama warga

TAKALAR,SEKILASINDO,COM – Menjadi seorang pemimpin yang baik dan bermasyarakat bukanlah sesuatu yang mudah, semua tergantung dari karakter seseorang, sebab pemimpin yang perduli kepada masyarakat dapat dilihat dari bagaimana sosok pemimpin menjalin silaturahmi kepada warganya.

Seperti kedatangan Camat Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, tentunya mendapat respon positif sebab beliau dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik dikalangan masyarakat luas.

Click Here

Saat ditemui oleh awak media, ditengah-tengah kesibukan beliau sebagai camat, namun tetap mampu untuk meluangkan waktunya kepada warganya yang sedang dilanda musibah, saat ditemui beliau mengantar jenazah sampai ke tempat pemakamam di Desa Pattopakang, Kecamatan Marbo, Selasa (27/11/2018).

Menjadi tauladan dan motivasi untuk pemimpin lain, agar tetap menjaga pentingnya menjalin tali silaturahmi dan tidak membeda-bedakan antara sesama baik muslim atau pun non-muslim karna kita semua adalah saudara dan selalu menjaga persahabatan selalu utuh dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak camat atas kedatangannya, karna beliau adalah sosok pemimpin yang bisa dijadikan contoh yang baik, sebab beliau adalah sosok yang ramah dan bermasyarakat,” jelas Daeng Nompo, salah satu warga.

“Mudah-mudahan kebaikan beliau bernilai pahala tinggi disisi ALLAH SWT, saya juga salut punya pemimpin yang peduli sama masyarakat kecil seperti saya,” tambahnya.

Penulis : Araswandi

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d