Daerah

Bupati Takalar Yakin Sekda Baru Mampu Tuntaskan Pekerjaan Rumah Takalar

×

Bupati Takalar Yakin Sekda Baru Mampu Tuntaskan Pekerjaan Rumah Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA.com – Pemkab Takalar akhirnya memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif setelah Bupati Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik dan mengambil sumpah HM Arsyad sebagai Sekda Kabupaten Takalar, Senin (27/11/2018). di gedung Islamic Centre Takalar.

Click Here

HM Arsyad, yang memiliki sejarah karier yakni merupakan mantan pejabat di Pemkab Gowa dan Pemprov Sulsel, telah menjabat sebagai Penjabat sekda selama lebih dari tiga bulan terakhir 2018 ini,.

Prosesi pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta dihadapan Unsur Forkopimda, seluruh pimpinan OPD, Kepala Desa dan sejumlah tokoh, dan tamu undangan lain.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar Syamsari Kitta, menjelaskan bahwa sosok sekda definitif Arsyad dikenalnya sebagai pamong yang telah teruji dan berpengalaman.

“Pengalamannya tidak diragukan. Dengan etos kerja serta pengalamannya, kita yakin akan membaiknya pelayanan pemerintah pada semua sektor,”kata Syamsari.

Selain itu, ada sebuah pekerjaan rumah besar yang menurut Syamsari bisa dituntaskan dibawah manajemen Arsyad selaku Sekda.

Kami menitipkan harapan besar bagi Sekda baru agar dapat menyelesaikan pekerjaan rumah yang harus dituntaskan dibawah manajemen pak Arsyad selaku Sekda. Saya yakin dan optimis bahwa Sekda mampu untuk menjawab itu”, harapnya

Syamsari Kitta juga berharap, sekda yang baru mampu merangkul semua, tidak hanya internal pegawai di Kabupaten Takalar saja, tetapi juga pihak ekternal masyarakat Takalar termasuk membantu Bupati dan wakil Bupati dalam menjalankan visi-misinya.

Penulis : Sukri

Editor : Ady

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d