oleh

Pengendara Motor Diserempet Mobil Di Kecamatan Bangkala

Korban Lakalantas, Cita saat dirawat di RS. LDP Jeneponto

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di dusun Karamaka, Kecamatan Bangkala, jalan poros Jene’ponto-Makassar, Kamis (22/11).

Lakalantas kali ini, melibatkan pengendara motor  diserempet oleh
mobil pick up. Kejadian ini bermula saat pengendara motor yamaha fino yang di ketahui bernama Sul berboncengan dengan Cita menuju arah Makassar, kemudian dengan arah yang sama mobil pick up dari belakang menyambar motor yang di kendarai Sul.

“Sehingga mengakibatkan dua pengendara motor tersebut, mengalami luka berat sehingga harus mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum LDP Jeneponto” ucap salah satu warga Karamaka.

Sekedar diketahui bahwa saat ini, sudah di tangani oleh Satlantas Polres Jeneponto, namun salah satu dari keluarga korban Anas Fahreza meminta kasus tabrakan di proses sesuai hukum yang berlaku

“Saya meminta kepada pihak Satlantas Polres Jeneponto agar segera memproses sesuai hukum yang berlaku karena saya kuat dugaan sopir tersebut ada unsur kelalaian, sehingga membuat korban diserempet dari belakang kemudian  terjatuh dan mengalami luka berat”, tegas Anas. (Araswandi/Ikbal)

News Feed