oleh

Peserta CPNS asal Bulukumba, Lahirkan Bayi Cantik

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Seorang perempuan bernama Roslina (31 tahun) asal Desa Jalanjang Kecamatan Gantarang melahirkan bayi cantik di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bahagia Makassar, Sabtu (17/11/2018).

Peserta yang diketahui dari urut sesi 4 akan ikuti seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS pada minggu hari ini dari formasi umum Pemerintah Kab. Bulukumba yang di gelar di gedung RRI Jl. Riburane Makassar.

Tiba di Makassar pada pukul 20.00 Wita, Roslina dilarikan ke RSIA Bahagia karena air ketubannya sudah pecah tanda-tanda melahirkan sehingga lebih lanjut mendapatkan perawatan medis.

Ibu peserta seleksi TKD ini, merasa bahagia tepatnya sabtu malam melahirkan bayi yang cantik pada pukul pukul 20.20 Wita.

Salah satu warga Bulukumba, Muhammad Asbar mengatakan, bahwa salut sama perjuangan Ibu Roslina yang begitu nekad ingin mengikuti tes seleksi TKD CPNS walaupun perjalanan dari Bulukumba ke Makassar butuh waktu beberapa jam baru nyampai.

Padahal Roslina sudah mau melahirkan dan ditaksir persalinannya oleh dokter hari ini Sabtu (17/11) katanya.

“Semoga Ibu ini ada hikmahnya untuk mengikuti ujian formasi umum dilancarkan tesnya serta lulus seleksi tes TKD CPNS memenuhi passing grade, ” kuncinya.

Penulis : Andi Alfian

News Feed