oleh

Pengurus BPD Bontomanai Bakal Menjadikan Desanya Sebagai Desa Unggul dan Sejahtera

Ketua dan pengurus BPD Bontomanai

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Pelaksana tugas Kepala Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, drh. Ahmad Nur, melakukan pengukuhan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Bontomanai, di aula pertemuan Kantor Desa Bontomanai Rabu(14/11/2018)

Berdasarkan pantauan Sekilasindo.com, melihat sebelum pengukuhan, terlebih dahulu di lakukan pemilihan anggota BPD yang di saksikan secara langsung oleh semua warga Desa Bontomanai di 6 dusun yakni Dusun Bontomanai, Dusun Bonto Pa’ja, Dusun Balang, Dusun Matteke, Dusun Lakatong dan Dusun Bonto Bila, dan mereka yang terpilih masing-masing dari perwakilan di setiap dusun di Desa Bontomanai.

Hasil seleksi pemilihan anggota BPD Desa Bontomanai telah menetapkan 9 orang pengurus BPD yakni Juma’Nanggi dari Dusun Bontobila, Parman Dusun Bontomanai, Syamsuddin Dusun Bonto Pa’ja, Marwan Dusun Lakatong pulau, Mukhtar Dusun Matteke, Roni Dusun Balang, Lia Nilawati Dusun Bontomanai, Resky Sofyan Dusun Bontomanai dan Siti Nurhayati dari Dusun Bonto Pa’ja.

Dari 9 orang yang terpilih sebagai pengurus BPD langsung melakukan musyawarah dengan memilih Ketua dan Sekretaris BPD, dari hasil tersebut Parman terpilih sebagai Ketua BPD, Syamsuddin Wakil ketua BPD dan Risky Sofyan terpilih sebagai  Sekertaris BPD.

Ketua BPD Desa Bontomanai Parman, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman pengurus BPD, karena telah memberikan kepercayaan kapada saya sebagai ketua BPD di Desa Bontomanai.

Harapan saya kedepan tiada lain untuk melihat Desa Bontomanai, bisa lebih unggul dan sejahtera di bandingkan Desa lain, untuk mencapai tujuan itu, tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dengan teman teman BPD, harap Parman

Sekedar diketahui bahwa fungsi dan tugas BPD sebagai penampung aspirasi masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi masyarakat dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa, tentunya itu tidak lepas dari kerjasama teman-teman pengurus BPD, demi untuk membangun Desa Bontomanai, Jelas Parman. (Araswandi)

News Feed