Politik

Caleg DPRD asal Sulsel Yakin Menang,  Ini Programnya

×

Caleg DPRD asal Sulsel Yakin Menang,  Ini Programnya

Sebarkan artikel ini
Murniati

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM-Murniati, S.Ag  asal Kajang  yang lahir 08 Juni 1975, terpanggil untuk maju menjadi  bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Sulsel Dapil V meliputi Bulukumba dan Sinjai dari Partai PBB Nomor Urut 1.

Alumni  Pesantren Babul Khaer Bulukumba ini, tekadkan niat yang baik jika terpilih akan perjuangkan program Baitul Hafidz Qur’an dan rumah aspirasi.

Click Here

“Program unggulan saya yaitu perjuangkan program  Baitul Hafidz Qur’an satu desa per-desa, ‘’ katanya  Rabu (14/11/2018).

Dia menjelaskan, kalau tidak bisa dengan APBD, maka akan berusaha dari sumber anggaran lain untuk program itu. Paling tidak InsyaAllah mengsweet sebagian rezeki gaji untuk kemaslahatan umat.

‘’Ini adalah bagian dari visi bela Islam, dengan penguatan ekspansi Islam secara wilayah dan geneitas secara turun temurun, jelas Murniati Ketua Muslimat Bulan Bintang Sulsel.

Lebih jauh wakil ketua DPW PBB Sulsel ini mengatakan, bahwa dengan program adanya Hafidz Qur’an pada setiap desa, maka akan ada kader Islam militan pada setiap desa yang dijadikan sebagai penguat pundi-pundi Islam.

‘’Semoga terlaksana, akan hadir peradaban Islam yang mumpuni pada setiap desa menuju penguatan Islam di tingkat kecamatan dan kabupaten,’’ imbuhnya.

Ia mengaku, target kemenangan di Bulukumba dan Sinjai sesuai maving wilayah perekrutan suara, tentu dengan memakai strategi yang terukur.

Adapun kemenangan itu tertitik beratkan pada Kajang sebagai asal desa dan kecamatan kelahiran saya, katanya.

‘’Jika dilihat dari pendekatan keluarga dan pertemanan, InsyaAllah semua berpotensi meraih suara sebanyak-banyaknya menuju kesuksesan  6 besar,’’ kuncinya. (Andi Alfian/Rls)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d