Daerah

Mukhtar Tompo Buka Turnamen Sepak Bola MT Cup II Di Tarowan.

×

Mukhtar Tompo Buka Turnamen Sepak Bola MT Cup II Di Tarowan.

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Pembukaan turnamen Sepak bola Mukhtar Tompo (MT CUP II) di lapangan lappa eja tarowang kab jeneponto,(10/11/2018) yang dihadiri langsung H. Mukhtar Tompo, beliau duduk sebagai wakil rakyat dikursi DPR/MPR RI komisi Ⅶ, bersama camat tarowan H. Abdul Rahman Nara, Desa tarowan, dan beberapa caleg dan masyarakat toko pemuda, dihari bertepatan hari pahlawan.

Click Here

“sungguh sangat bangga dengan persiapan yang sangat singkat ini, diluar yang saya bayangkan hanya turnamen biasa-biasa ji ini, tapi ternyata diluar yang saya bayangkan, masyarakat tarowan sangat antusias menyaksikan dalam pembukan turnamen ini, menjadi tonggak kebangkitan olahraga dibutta turatea, tutur sambutan mukhtar tompo.

Yang mana sebelumnya Mukhtar Tompo (MT CUP I) pernah diadakan di Tamalatea Kabupaten Jeneponto dan sukses terlaksana, dengan Tagline yang sama “prinsip olahraga berprestasi dan berdaya saing”.

Mengedepangkan bibit berkualitas dalam meningkatkan sepak bola di Jeneponto.

“Saya bangga pemuda dan masyarakat tarowan dan ini menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan dalam merespon keinginan masyarakat untuk membangun lapangan dan stadium mini di lapangan lappa eja tarowan, sehingga semua jenis olahraga dipusat disini.” Cetusnya.

Ditempat yang sama ketua panitia alber menambahkan bahwa semua pendana ini, Turnamen Muktar Tompo (MT CUP II). piala bergilir murni dari anggaran mukhtar tompo, dalam perhitungan pendana panitia adapun pembengkakan berupa perbaikan lapangan, tuturnya.

Perhelatan turnamen sepak bola mukhtar tompo (MT CUP II) ini diikuti 32 tim dari 11 kecamatan yang hanya 2 kecamatan yang tidak ikut, yakni, bangkala dan bangkala barat jadi keseluruhan hanya 9 kecamatan, dari 32 tim tersebut diwajibkan bibit pemain lokal kab jeneponto.

Penulis : Firman

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d