oleh

Maria Ozawa Datangi Imigrasi Denpasar, Dicurigai Kerja Di Bali

DENPASAR, SEKILASINDO.COM – Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan Miyabi, sekitar pukul 12.00 Wita mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Rabu (7/11). Setelah hampir 2,5 jam dimintai keterangan, ia baru keluar sekitar pukul 02.30 Wita.

Barbie Nouva, teman Maria Ozawa, mengatakan tidak ada masalah saat dimintai keterangan tadi. Kini, ia berencana untuk beristirahat karena Ozawa sekitar pukul 06.00 Wita harus terbang ke Jepang.

“Mereka ujung-ujungnya ngajak foto-foto, tidak ada masalah;” kata Barbie.

Barbie mengaku, Ozawa datang ke Bali untuk menghadiri pesta ulang tahunnya yang dilangsungkan di sebuah Vila di Bali. Awalnya, banyak yang curiga jika Maria datang ke Bali untuk bekerja, bukan sebagai teman yang menghadiri acara undangan ulang tahun. “Kalau curiga kenapa tidak dari awal kedatangan saja,” katanya.

Seperti diketahui, mantan bintang panas ini menjadi perbincangan para netizen saat ia posting foto di Instagram-nya. Berbalut baju hitam, ia diapit oleh dua orang pilot di dalam kokpit pesawat.

Dari penuturan Barbie, ia terbang dari Filipina. Rencanannya, pagi (7/11) ini sekitar pukul 06.00 akan bertolak ke Jepang.

Sementara itu, petugas Imigrasi yang berada di lokasi enggan dimintai keterangan.”Besok (7/11) pagi saja,” katanya.

(Iwan)

Source : IDN Times

 

News Feed