Politik

Mantan LO Bupati dan Gubernur Terpilih Optimis Raih 1 Kursi di Dapil II Takalar

×

Mantan LO Bupati dan Gubernur Terpilih Optimis Raih 1 Kursi di Dapil II Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA.com – Mantan Liaison Officer (LO) atau petugas penghubung antara antara Parpol dan KPU pasangan calon bupati dan Gubernur terpilih no 3 ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Dia adalah Zainuddin atau yang akrab disapa “Moke”. Dia maju di daerah pemilihan dapil II kabupaten Takalar yang meliputi Kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone dan Mangarabombang. Dan mengendarai partai keadilan sejahtera (PKS) no urut 1.

Click Here

“Mohon doa dan bantuannya saya bertarung di Dapil Il Takalar. Insya Allah dengan  mendapat dukungan dari warga dan teman-teman di tiga kecamatan ini maka saya berkeyakinan untuk maju dilegislatif,” kata Zainuddin saat ditemui di Warkop Poksa, Sabtu (03/10/2018).

Lanjut kata dia, Politik itu baik kalau dipakai oleh orang baik, dan berubaha menjadi jahat kalau dipakai oleh orang jahat. Serta sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. Saya maju untuk kesejahteraan masyarakat dan membantu sesama manuasia dalam kesejahteraan,” ujarnya

“Saya sangat berharap dukungan masyarakat terutama dari Dapil II, Saya ingin mengajak para pemilih pemula dan anak-anak muda Kabupaten Takalar untuk sama-sama berjuang menuju kursi kemenangan,” tutupnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d