Daerah

Hebat, Baru Tiga Hari Kerja Kades Bontomani Sulap Kantor Desa bontomanai

×

Hebat, Baru Tiga Hari Kerja Kades Bontomani Sulap Kantor Desa bontomanai

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILAS INDONESI.COM – Dengan adanya Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) kini desa bontomanai kecamatan manggarabombang, kabupaten takalar berubah total dari sebelumnya.

Click Here

Memasuki hari ke tiga, Ahmad Nur kades bontomanai mampu menciptakan sumur bor di depan kantor desa bontomanai, selain itu instalasi listrik kantor desa juga di benahi dan rencana kedepannya akan membangun mushola tempat ibadah untuk staf desa dan para tamu.

Bukan sekedar janji, namun kini sudah di buktikan dan di saksikan langsung oleh masyrakat luas, doa masyarakat sudah di jamah dan kini sudah terjawab karna pemimpin yang lama mereka nantikan, sudah hadir dan akan membenahi sedikit demi sedikit desa bontomanai kedepannya.

Seperti yang di kutip sekilas indonesai “bahwa selama saya menjabat sebagai PLT di desa bontomani, Insyaallah desa bontomanai saya tata mulai dari sektor pertanian, perikanan, bahkan pelayanan masyarakat itu yang kita utamakan, tujuannya supaya pendapatan masyarakat bisa meningkat,” jelas Ahmad Nur.

Penulis : Araswandi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d