oleh

Gubernur SulSel NA Silaturahmi ke eks. posko Induk Pemenangannya

JENEPONTO, SEKILAS INDONESIA- Nurdin Abdullah (NA) yang menjabat sebagai gubernur Sulawesi Selatan memperlihatkan sikap teladan sebagai pemimpin yang baru saja dilantik sebagai gubernur SulSel. Hal yang dilakukannya ialah melakukan silaturahmi kepada konstituennya di daerah. Silaturahmi tersebut sebagai wujud mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakatnya.

NA melakukan kunjungan ke posko induk pemenangannya saat masih berstatus kandidat di pilgub SulSel dulunya. Posko induk yang ia kunjungi berada di Dusun Kalumpang Lompoa, Desa Kalumpan Loe, Kec. Arungkeke, Kab. Jeneponto.

Posko induk tersebut berada di kediaman H. Lalang yang merupakan masyarakat sekaligus tim sukses NA pada saat pilkada.

Dalam kunjungannya, turut hadir H. Iksan Iskandar (Bupati Jeneponto), Dr. H. Syapruddin Nurdin (Setda Jeneponto), AKBP. Hery Susanto (Kapolres Jeneponto), Humas Jeneponto, OPD, beberapa kepala desa, dan lapisan tokoh masyarakat.

Terlihat dalam kunjungan tersebut, NA didampingi anak kandungnya Fathul Fauzi Nurdin. Menurut H. Lalang, tujuannya hanya silaturahmi bersama masyarakat karena dulunya ini adalah posko induk NA di Jeneponto.

News Feed