Daerah

​Jalin Silaturahmi, Kalapas Makassar Ngopi Bareng Dengan JOIN Gowa

×

​Jalin Silaturahmi, Kalapas Makassar Ngopi Bareng Dengan JOIN Gowa

Sebarkan artikel ini

 

Click Here

MAKASSAR, SEKILAS INDONESIA.COM – Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Gunung Sari Makassar, Budi Sarwono, menyempatkan diri ngobrol dan ngopi bersama dengan pengurus Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Gowa di warkop PA’DE Jalan Sultan Alauddin Makassar, Rabu, (24/10)

Ngopi bareng beserta jajaran Lapas ini dihadiri juga oleh Ketua DPD Join Gowa, Syafriadi Djaenaf.

Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Gunung Sari Makassar, Budi Sarwono menyampaikan ngopi bareng ini dengan bersama rekan-rekan media khususnya DPD Join Gowa untuk membangun tali silaturahmi dan kemitraan dengan media itu wajib.

“Selain mempererat silaturahmi, ngopi bareng ini juga untuk saling bertukar informasi dengan teman- teman jurnalis, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi kedepan,” kata Kalapas 1 Makassar Budi Suwarno.

Lanjut ia juga menyatakan keberadaan insan pers yang bertugas memiliki peran besar dalam membantu melalui pemberitaan positif dan membangun, serta sebisa mungkin kita memerangi Hoax untuk menghindari fitnah.

“Pers memiliki peran strategis dalam hal ini, melalui media massa masyarakat menjadi tahu tentang berbagai kegiatan dilakukan oleh pihak Lembaga Pemasyarakatan kelas 1 Makassar,” ucapnya.

Sementara itu ketua JOIN DPD Gowa, Syafriadi Diaenaf menuturkan pengembangan kemitraan bersama Lapas ini sudah baik tetapi akan lebih baik lagi kalau di perindah dengan membuka ruang buat media di lingkup Lapas Makassar.

“Kami sepakat dengan mengatakan tidak, pada Hoax dan memeranginya bersama, kita harus memberikan informasi bersifat edukatif dan berimbang kepada masyarakat Indonesia,” kunci Daeng Mangka sapaan akrab Ketua JOIN DPD Gowa. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d