Pendidikan

SMAN 3 Selayar Butuh Perhatian Dari Dinas Pendidikan Sulsel

×

SMAN 3 Selayar Butuh Perhatian Dari Dinas Pendidikan Sulsel

Sebarkan artikel ini
Kepala SMAN 3 Selayar, Drs. Daeng Ngilau M.Si, foto. Sekilasindo.com/Aswin

SELAYAR, SEKILASINDO.COM-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Selayar yang terletak di Desa Harapan, Kecamatan Bonto Sikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Butuh perhatian dan bantuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Kepulauan Selayar, terkait kondisi sekolahnya yang sangat memprihatinkan.

Click Here

Kepala SMAN 3 Selayar, Drs. Daeng Ngilau M.Si, sangat berharap kepada Dinas Pendidikan  Provinsi Sulawesi Selatan, untuk segera memberikan anggaran untuk pembangunan Laboratorium.

“Kami sudah berulang kali mengajukan proposal kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, selain itu kami juga telah menyampaikan kondisi sekolah kami”, ucap Drs. Daeng Ngilau, Senin (22/10/2018).

Daeng Ngilau menambahkan bahwa pihaknya telah membangun pagar sekolah melalui partisipasi wali orang tua siswa itupun terbatas.” Saya berharap kepada pemerintah agar bisa menindak lanjuti keluhan kami, mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan pemerintah dapat mengucurkan dana untuk sekolah kami”, harapnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d