DaerahHuKrim

Ungkap Jaringan Narkoba Antar Provinsi Kapolda Sulsel Ganjar Penghargaan 44 Personilnya

×

Ungkap Jaringan Narkoba Antar Provinsi Kapolda Sulsel Ganjar Penghargaan 44 Personilnya

Sebarkan artikel ini

 

Foto, Kapolda Sulsel bersama personil yang menerima penghargaan (Sekilas Indonesia)

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi bertempat di Mapolda Sulsel, Senin pagi (15/10)

Click Here

pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil satuan kerja Polda Sulsel serta personil yang mendapatkan penghargaan.

Foto, kapolda Sulsel saat memimpin apel pagi (Sekilas Indonesia)

Penghargaan ini di berikan kepada 44 personil Polda Sulsel dan jajaran yang berhasil mengungkap Jaringan Narkoba antar  provinsi, disulsel dan Sumut.

Foto, Saat Kapolda memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi (Sekilas Indonesia)

Pada saat memberikan arahan, Irjen Umar menuturkan, “Semakin tinggi amanah rekan rekan emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan mendholimi” Tuturnya

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan, “Setiap langkah dalam kehidupan kita harus bermakna, artinya kita harus selalu membantu yang lain, menyenangkan, memuji yang lain, Seperti kemarin gerak jalan, saya ambil sampah sepanjang jalan, Tangan saya kotor dan saya colek lidah saya. Tidak ada hubungannya dengan mati, Karena saya yakin tangan saya dan badan saya di lindungi oleh tuhan” Tegasnya. (*)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d