oleh

Selain Sebagai Hiburan, Bupati Takalar Harap Panggung Asyik Mampu Tingkatkan UMKM

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA –
Kabupaten Takalar adakah kabupaten terakhir roadshow Panggung Asik di Sulsel tahun 2018. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan setianya, khususnya pengguna Kartu AS.

Foto, Pertama Kali Manggung di Takalar, Wali Band disuguhkan oleh Bupati Takalar Minuman khas Takalar Sarabba dan Jagung Rebus.

Tahun ini, Acara Panggung Asik 2018 telah diadakan di 18 titik lokasi di beberapa kota di Indonesia yang meliputi Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Soppeng, dan trakhir Takalar.

Di Takalar, Panggung Asyik berlangsung di Lapangan Makkatang Dg. Sibali Kabupaten Takalar yang berlangsung selama dua hari mulai 13-14 Oktober 2018 dengan menghadirkan Band Papan Atas Wali Band dan Asyik Band.

Bupati Takalar Syamsari Kitta, menyambut langsung kedatangan Faank dan kawan-kawan ini di Takalar dengan menyuguhkan minuman khas Makassar yaitu Sarabba.

“Bang Faank ini pertama kalinya ke Takalar, kita suguhkan minuman khas Makassar yaitu Sarabba, nanti kita juga akan perkenalkan Jagung Takalar yang jadi ciri khas kita disini. Ini juga pertama kali saya bertemu langsung dengan bang Faank dan teman-teman Wali Band, sangat ramah, idola kaum millenial,” Kata Syamsari, disela-sela perbincangannya dengan vokalis Grup Band Wali, Faank diruang tunggu.

Syamsari menambahkan dengan kehadiran Panggung Asyik Telkomsel di Takalar selama dua hari ini, dapat menghibur warga Takalar dan sekitarnya juga menjadi berkah bagi UMKM.

“Kita bersyukur pertama kalinya Vokalis Level Nasional manggung di Lap Makkatang. Kita berharap roadshow panggung Asyik Kartu As dapat meningkatkan omzet pelaku UMKM Takalar,” Tutup Syamsari.

Editor : Ady

News Feed