oleh

Siapkan Model Taraf Nasional, YAPMI Gelar Audisi 34 Provinsi

 

Foto, Ketua Umum YAPMI, Iwan Setiawan bersama Deri dan Firman (Sekilas Indonesia)

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) menggelar audisi Indonesia Top Model 2018 peragawan dan peragawati serta Indonesia Top Model Junior 2018 di Mall Phinisi Point, Metro Tanjung Bunga no.2, Makassar, sabtu (13/10/2018).

Dalam acara, selaku tim penilai dan juga sebagai ketua umum YAPMI, Iwan Setiawan Masse, sebagai juri dan selaku juri pendamping, jebolan YAPMI, Riska Rahayu, Deri dan Firman.

Foto, Saat pengamatan juri pada peserta (Sekilas Indonesia)

Persyaratan sebagai peserta, antara usia dewasa 15 – 25 tahun dan anak dibagi dalam beberapa kategori, mulai dari 4 – 14 tahun.

Acara akan berlangsung selama 2 hari hingga 14 oktober 2018, bersifat umum dan tanpa ada pungutan biaya dari panitia.

Hari pertama pada kegiatan, para peserta model anak hingga usia dewasa secara beriringan unjuk bakat di atas catwalk.

Iwan menyampaikan bahwa ajang ini, memberi kesempatan kepada anak dan orang tua tampil bersama di atas panggung, agar terjalin pendekatan secara emosional dengan anak.

“Mungkin orang tuannya dulu pengen jadi model tidak kesampaian, sekarang kami beri kesempatan bisa tampil bersama anak, khususnya seorang ibu,” Tutur iwan.

Dari 34 provinsi, nantinya para peserta yang lolos ke grand final akan dikarantina pada Desember mendatang di Epiwalk Kuningan, Jakarta dan hasil penentuan menuju grand final untuk kota Makassar, akan dilakukan, minggu (14/10/2018).

Ditambahkan iwan,”peserta yang lolos ke grand final akan ke jakarta dan disana akan ada designer kenamaan ibu kota yang siap mendaulat model yang lolos dari event ini.”

(iwan)

News Feed