oleh

Misi Kemanusiaan, LCB Berangkat ke Palu Bawa Bantuan Logistik

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM-Relawan Lembaga Cinta Berbagi (LCB) menuju kota Palu untuk menyalurkan bantuan bagi para korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah Sabtu, (13/10).

Satu mobil truk bermuatan logistik. Diberangkatkan dari Sekretariat yang beralamat Jl Btn Puri Asri nomor 12 Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (12/10/18) kemarin.

Sebanyak lima orang relawan LCB berangkat salurkan bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami yang menerjang kota Palu, Sigi, dan Donggala.

Pendiri Lembaga Cinta Berbagi, Robbie Bayu, mengatakan bahwa semoga dapat meringankan beban mereka walau tidak seberapa bantuan ini dibanding apa yang mereka rasakan baik kehilangan nyawa keluarga ataupun kehilangan harta benda.

Sementara itu Ketua LCB menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang sudah percayakan donasinya ke lembaga Kami.

“Semoga dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang ada di kota Palu, Donggala, dan Sigi yang tertimpa gempa dan tsunami yang meluluh lantakkan wilayah itu,” kata Burhan Nur.

Lebih lanjut, Burhan Nur mengatakan, organisasi atau lembaga bisa saling bahu membahu untuk meringankan sedikit penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Sulteng.

“Keberadaan nanti disana dapat membuat mereka tersenyum, karena LCB punya motto untuk Palu tangisan Palu derita Kami,” pungkasnya. (Andi Alfian)

News Feed