Daerah

Alhmadudilah: Bantuan Logistik Jeneponto Tiba di Palu Dengan Selamat

×

Alhmadudilah: Bantuan Logistik Jeneponto Tiba di Palu Dengan Selamat

Sebarkan artikel ini
Foto, Rombongan Relawan Jeneponto yang membawa bantuan Logistik untuk Palu-Donggala tiba dengan selamat di Palu.

PALU, SEKILAS INDONESIA – Rombongan relawan korban Gempa dann tsunami Palu, Sigi dan Donggala yang membawa bantuan logistik dari Kabupaten Jeneponto, tiba di Palu dengan selamat.

Rombongan yang membawa logistik bantuan 90 Ton dengan menempuh perjalanan kuran lebih 48 jam melalui jalur darat sebanyak 17 unit mobil truk pengangkut logistik dengan keseluruhan 24 mobil dengan Tim relawan, Sabtu (13/10/2018). Siang

Click Here

“Alhamdudilah kami tiba di Palu dengan selamat, semua ini berkat kerjasama pihak Damdim 1425 Jeneponto, Polres, BPBD, Satpol PP, HMI, PMI, Humas, awak media, dan tim relawan lainya,”tutur Syam Jaya kabid logistik BPBD Jeneponto.

Adapun bantuan yang selamat diangkut mobil truk, yakni berupa beras 31.000 liter, mie instan 4449 dus, Air mineral 2324 dus, pakaian layak 753 karung, makanan siap saji 200 dus, gula pasir 75 kg, minyak goreng 30 liter, peralatan medis 30 dus, obat-obatan 25 dus.

“Sebelum didistribusikan kita akan lakukan pertemuan dulu dengan pemerintah kota palu untuk memintah petunjuk dan keinginan teman-teman relawan untuk siap didistribusiakan sendiri” ujar syam jaya Kepada irsal humas jeneponto.

Penulis : Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d