oleh

LAZIS Wahdah Peduli Berbagi Untuk Korban Bencana Palu di Bulukumba

BULUKUMBA, SEKILAS INDONESIA – LAZIS Wahdah Bulukumba sambangi beberapa tempat yang menjadi korban gempa dan tsunami yang berada di Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Kamis, (11/10/2018).

Orang Bulukumba yang terkena bencana alam di Palu-Donggala Kembali ke kampung halamannya di Bulukumba lantaran tempat tinggalnya sudah rata dengan tanah dan sulit mendapatkan makanan.

Tempat yang menjadi pengungsi korban gempa dan tsunami beralamat di Jalan Gaharu Kel. Caile Bulukumba.

Terdiri atas empat kepala keluarga, tiga kepala keluarga hanya mengikut balik ke Bulukumba yang notabene bukan penduduk Bulukumba asli, di tempat yang lain di jalan Matahari korban gempa terdiri dari satu kepala keluarga yang merupakan penduduk asli Bulukumba.

LAZIS Wahdah Bulukumba dalam programnya peduli gempa sulteng membagikan bahan sembako dan santunan tunai kepada para kepala keluarga, dan ucapan Terima kasih dari korban kepada tim LAZIS Wahdah Bulukumba.

Di tempat yang lain Tim LAZIS Wahdah Bulukumba memberikan santunan Tunai dan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Loka Kompleks Pasar Tua yang terjadi Rabu (26/09).

Korban yang terdiri atas empat kepala keluarga yang mendiami dua rumah rata dengan tanah akibat kebakaran tersebut.

Sekretaris LAZIS wahdah, Akbar menyampaikan bahwa inilah salah satu program wahdah peduli untuk membantu.

LAZIS Wahdah Bulukumba senantiasa mengajak kepada para dermawan untuk selalu membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Dengan memberikan bantuan harta dan menjadi relawan relawan yang terjun langsung di lokasi bencana,” Kuncinya.

Penulis : Andi Alfian

News Feed