oleh

Kini Giliran DPD JOIN Gowa Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Palu

 

GOWA, SEKILASINDO.COM- Giliran DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa lakukan aksi peduli Palu, Donggala dan Sigi, dengan mengirimkan bantuan berupa kebutuhan sandang dan pangan serta relawan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) dan daerah sekitarnya.

Bantuan ini diberangkatkan dari posko bersama Join Gowa, dari BTN Pelita Asri Blok L2 No. 5, Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, senin sore (12/10) jam 15.00 wita.

“Sebanyak satu mobil truck enam roda bantuan berupa air mineral 250 karton, sembako berisi beras, minyak kelapa, biskuit, susu formula, makanan kaleng dan peralatan dapur, selimut, pakaian bekas, pembalut wanita, handuk dan kebutuhan lainnya dari teman teman Join Gowa,” kata ketua posko Wawan Nur Rewa

Selain mengirim bantuan berupa barang, kita juga mengirim relawan untuk membantu dan melayani korban gempa di pengungsian serta di posko posko terdekat dari posko kami nanti disana.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Gowa, semoga perjalanan dan perjuangan kami lancar dan sukses,”tutup Wawan. (Shanty)

News Feed