oleh

Ketua KONI Takalar: Bonus Atlet Peraih Medali Takalar Segera diserahkan

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar, Ir. Chalik Suang, memastikan bahwa bonus para pahlawan olahraga yang mewakili Takalar di Ajang Porda Sulsel ke XVI di Pinrang akan segera diserahkan.

Percepatan penyerahan bonus itu dikatakan Ketua KONI akan dilaksanakan minggu ini.

“Diupayakan dalam minggu ini, kuncinya kembali ke official, apalagi Bonus para atlet 10 Juta kita sudah transfer ke rekening pribadi atlet masing-masing, sisa penyerahan secara simbolis oleh Bupati Takalar,” Ujar Chalik Suang via WhatsApp pribadinya, Kamis (11/10/2018).

Lanjut Kata CS, sementara untuk lokasi penyerahan bonus para atlet dan pelatih rencananya KONI Takalar akan melaksanakan di Gedung Islamic Centre tanggal 16 oktober bulan ini, kemudian tetap dikoordinasikan ke Pemkab untuk kesediaan Bupati Takalar Syamsari Kitta hadir dan menyerahkan langsung Bonus tersebut.

“Kami upayakan pak Bupati hadir menyerahkan langsung, karna kehadiran pak Bupati akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk KONI terutama para atlet kita, kemudian sejauh ini kami sudah bangun komunikasi lebih lanjut dengan Pak Bupati, “Ujarnya lagi.

Sekedar diketahui, perolehan medali pada ajang Porda Pinrang, Takalar berhasil menyumbang 7 Medali Emas, 2 Perak, perunggu 9.

Dengan estimasi Bonus untuk perorangan 10 juta untuk Medali emas, pelatih 6 juta.

Penulis : Sukri

Editor : Ady

News Feed