oleh

Pameran Otomotif IIMS 2018,  Kadishub Sulsel Optimis Pertumbuhan Bisnis Industri Otomotif Makassar.

 

Foto, Ka DISHUB Sulsel, Muh, Ilyas iskandar beserta elemen terkait meresmikan IIMS 2018 (Sekilas Indonesia)

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Sebagai mandat Wakil Gubernur, Sudirman Sulaiman, yang tidak berkesempatan hadir, Kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) Sulawesi Selatan, Muhammad ilyas iskandar, dengan diiringi tabuhan gendang, resmi membuka acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar.

kegiatan berlangsung di Celebes Convention Center di jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, rabu (10/10/18).

Hadir pula, Direktur PT. Dyandara Promosindo, Hendra noor iskandar, M. Si, Direktur PT.Hino Indonesia, Hiroo Kayanoki, serta jajarannya dan Para tamu undangan dari kalangan media guna peliputan kegiatan.

Foto, Muh. Ilyas iskandar saat memberikan kata sambutan (Sekilas Indonesia)

Dalam acara, meliputi 3 sesi kegiatan dan masyarakat bisa ikut berpartisipasi didalamnya, diantaranya, sunday morning drive, display motor listrik dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar dan display motor dan consult, yang akan berlangsung hingga 14 oktober 2018 mendatang.

Foto, lokasi pameran , celebes convention center Makassar (Sekilas Indonesia)

Kegiatan rutin yang sering diadakan selama lebih dari 20 tahun, telah diapresiasi oleh pemerintah dan melingkupi berbagai elemen dunia otomotif, menuntut suatu ekosistem yang sangat mendukung, termasuk salah satunya, industri finance dan custom industri.

Dalam kesempatannya, ilyas menjelaskan,”sebuah pengakuan bahwa sulawesi selatan khususnya di makassar dipercaya dengan terselenggaranya kegiatan ini sebagai bukti dan berharap akan tumbuhnya industri otomotif, sebagai peluang bagi pelaku bisnis untuk pertumbuhan bisnis otomotif,” tutur ilyas.

(Iwan)

News Feed