oleh

Peduli Gempa dan Tsunami di Sulteng, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto Bakal Salurkan Bantuan

 

Sejumlah bantuan yang sudah terkumpul di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, akan dikirim ke Sulteng, pada haris kamis mendatang (11/10).

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Drs. Nur Alam M.Si, instruksikan semua sekolah di Jeneponto agar bisa berpartisipasi untuk bisa secara bersama sama membantu saudara kita yang terkena korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Setelah diinstruksikan oleh Kadisnya, semua Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang merupakan naungan
Dinas Pendididkan dan Kebudayaan langsung memberikan bantuan secara bersama sama.

Berdasarkan pantauan Sekilasindo.com, bantuan tersebut, dikumpulkan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto. Namun masih ada beberapa Sekolah yang belum sampai bantuannya karena jarak Sekolah dan Kantor Dinas Pendidikan agak berjauhan.

“Bantuan ini, rencana diberangkatkan ke Kota Palu pada hari kamis mendatang”, ucap salah satu staf Dinas Pendidikan yang enggan disebut namanya, Selasa (9/10). (Ikbal).

News Feed