oleh

L-IKMK Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami dan Gempa Yang Mengungsi di Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Team Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) salurkan bantuan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Donggala yang mengungsi di Kelurahan Manggadu, Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar.

Penyaluran bantuan berupa makanan, minuman dan pakaian kepada 15 kepala keluarga, korban gempa dan tsunami yang berlangsung di halaman rumah Ali tuang sukku, warga di Kelurahan Manggadu, selasa (09/10)

Donasi tersebut dihadiri langsung oleh Camat Manggarabombang, Mappaturung, S.Sos,yang mewakili Bupati Takalar bersama Sulaiman selaku Binmas Kelurahan Manggadu

Camat Marbo, Mappaturung mengatakan saya mewakili Pemerintah Kabupaten Takalar dan masyarakat Kecamatan Mangarabombang, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) atas bantuannya kepada korban tsunami dan gempa di Kota Palu, ucapnya.

“Semoga apa yang diberikan bernilai ibadah kepada Allah SWT dan untuk para donatur yang telah memberikan bantuan agar diberikan rezeki yang berlimpah”, begitupula bagi korban agar bisa berdoa dan berzikir sehingga di berikan kesabaran dan ketabahan.

Sementara Ketua Umum Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) Jufri Daeng Tutu, mengatakan bahwa Donasi ini sengaja kami antar langsung agar bantuan ini tepat sasaran kepada korban bencana dan saya menjadi Relawan untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan kemanusiaan, jelas Daeng Tutu. (Araswandi)

News Feed