oleh

Begini Visi Misi, Kepala SMP Negeri 2 Sungguminasa yang Gantikan Adri

Kepala SMP Negeri 2 Sungguminasa, Irfan

GOWA, SEKILASINDO.COM– Kepala SMP Negeri 2 Sungguminasa, Muhammad Irfan Mahmud, yang kini menggantikan posisi Adri, mantan Kepala SMPN 2 Sungguminasa berupaya meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang profesional dan meningkatkan Sumber Daya Manusia tenaga pendidik dan kependidikan.

Walaupun Irfan mengakui masih terbilang muda dalam jabatannya sekarang untuk memimpin SMP Negeri 2 Sungguminasa, tetapi dia komitmen dan bertanggung jawab dalam amanah yang diberikan kepada dia.

“Banyak yang bilang, saya ini masih muda. Padahal umurku ini sudah tua, sekarang usiaku, sudah 41 tahun,” ujarnya Selasa (9/10)

Irfan mengakui masih banyak yang perlu dibenahi di sekolahnya.Terutama didalam manajement, katanya.

“Semua masukan dari guru- guru, saya dengar dan saring serta semua kegiatan yang akan diadakan dirapatkan agar mereka mengetahui,” ucap mantan guru olahraga, SMP Negeri 4 Sungguminasa ini.

Dengan visi menjadikan peserta didik cerdas berkarakter, ramah lingkungan, berprestasi pada bidang akademik dan non akademik dengan berlandaskan iman dan taqwa.

“Semoga kedepan, SMP Negeri 2 Sungguminasa, mampu menanamkan karakter dan budi pekerti, memiliki kearifan lokal dan berprestasi di bidang akademik dan non akademik,” singkat Irfan yang baru 3 bulan menahkodai SMPN 2 Sungguminasa. (Shanty)

News Feed