oleh

Tangkap Curanmor dan Jambret, Kapolres Takalar Berikan reward Kepada Lima Personilnya

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,Sik.

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Kapolres Takalar memberikan penghargaan kepada lima personilnya yang dianggap berprestasi dalam Kasus Penangkapan Curanmor dan jambret dan peningkatan SDM, di lapangan apel Mapolres Takalar, Senin (8/10/2018) Pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,Sik, mengatakan pemberian reward ini untuk memacu seluruh anggota dalam memberikan pelayanan terbaik Polri dan peningkatan prestasi.

“Karena itu saya menghimbau agar apa yang diraih hari ini jangan mudah puas. Teruslah berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, khususnya bagi Polres Takalar,” ucapnya di sela-sela memberikan Arahan Apel Pagi di halaman Mapolres Takalar.

Anggota Polri yang menerima reward itu, keberhasilan Kasat Lantas Polreses Takalar AKP Bayu Wicaksono,Sik, IPDA Muh Arsyad,SH Kanit Turjawali Satlantas Polres Takalar, Bripka Rifyal Akabar Anggota Turjawali Satlantas Polres Takalar, Brigpol Kahar Ba Turjawali Satlantas Polres Takalar, Bripka Ariayanto Ba Turjawali Satlantas Polres Takalar, mereka ini telah berhasil menangkap kasus Cuanmor dan Jambret.

Saya ucapkan selamat, mudah mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan,” tutupnya. (Araswandi)

News Feed