oleh

Sekda Jeneponto Coffe Morning dengan OPD, Ini Yang dibahas

 

Sekda Jeneponto, H.M. Syafruddin Nurdin

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin mengatakan Pemerintah Kabupaten Jeneponto komitmen terhadap APBD tahun 2019 dapat dibelanjakan bulan Januari.

Menurut Sekda Jeneponto, setelah pengajuan APBD perubahan dan APBD pokok  tahun 2019 telah diajukan penjadwalan rencana rapat paripurna di DPRD Jeneponto untuk dilakukan pembahasan.

“Insya allah jika ini berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal pembahasan maka  Pemkab Jeneponto akan dapat mengakselerasi pembangunan tahun 2019” terang H.M Syafuddin Nurdin.

Olehnya itu dia berharap agar para Kasubag Perencana dan Program di OPD lingkup Pemkab Jeneponto, agar segera merespon administrasi pembahasan APBD dalam waktu dekat, harap Sekda Jeneponto saat melakukan Coffe Morning dengan OPD Senin, (8/10/2019).

H.M. Syafruddin Nurdin juga menambahkan di bulan Oktober 2018 ini  akan dilaksanakan rapat Paripurna Pertama  APBD pokok tahun 2019.

Selanjutnya  bulan November dilaksanakan pembahasan dan bulan Desember tahun 2018 dilaksanakan Asistensi di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya optimis tanggal 2 Januari 2019 APBD Pokok tahun 2019 dapat dibelanjakan” terang H.M. Syafruddin Nurdin.

Dia juga katakan bahwa APBD Perubahan telah diasistensi di Provinsi Sulawesi Selatan, namun demikian syarat dan ketentuan tetap menjadi acuan dalam progres realisasi penggunaan Anggaran Perubahan tahun 2018/2019, ungkap H.M. Syafruddin Nurdin. (Firman/Hms)

News Feed