oleh

Ketua DPD LPK Sulselbar Gelar Rakor Bersama Tim Investigasi

Ketua DPD-LPK Sulselbar, Hasan Anwar

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK) Sulselbar, melaksanakan rapat kordinasi (Rakor) dengan tim invesigasi LPK Sulselbar, di Sekretariat Jalan Bontoduri Raya Makassar (7/10/3018).

Rakor kali ini, LPK menghimbau para tim invesigasi berharap agar dapat bekerja maksimal dalam melakukan pemantauan atau mengawasi dan monitoring pada kegiatan/proyek Swakelola DAK/APBN 2018 yang sumbernya dari APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita berharap masyarakat dan tim investigasi, bisa lebih pro aktif  dalam melakukan pengawasan, mengawal dan memantau APBN/APBD yang sudah diamanatkan dalam UUD” ucap Hasan anwar

Menurutnya, DISDIK Provinsi Sulsel tahun anggaran 2018 ini, meluncurkan APBD khusus dibidang Pendidikan yang cukup besar dari beberapa item seperti rehabilitas ruang belajar, pembangunan Laboratorium serta pembangunan ruang siswa (RPS) untuk Sekolah SMK/SMA, di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya akan Fokus mengawal dan mengawasi penggunaan anggaran yang bersumber dari APBD dan APBN”, tegas Hasan Anwar. (Firman)

News Feed