oleh

Kapolres Takalar Berkunjung di pondok Pesantren Nurul Asafah, Ini Tujuannya

Kapolres Takalar, AKBP  Gany Alamsyah saat menitipkan pesan kepada santri pondok Pesantren Nurul Asafah

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Kapolres Takalar AKBP  Gany Alamsyah Hatta, S.ik, silaturahmi dan sekaligus melaksanakan shalat magrib berjamaah, dengan pimpinan pondok, pengasuh dan santri pondok Pesantren Nurul Asafah Kabupaten Takalar, Senin(8/10/2018).

Kapolres Takalar dalam sambutannya menitipkan pesan kepada santri agar tetap rajin menuntut ilmu, utamanya ilmu agama dan jagalah ukhuwah antar sesama, karena antara muslim yang satu dengan muslim lainnya ibarat batang tubuh. Manakala ada anggota tubuh yang sakit maka anggota tubuh yang lainnya ikut merasakan sakit.

Kapolres Takalar serahkan buku ensiklopedi pengetahuan al qur’an dan hadist

Setelah itu, Kapolres Takalar melanjutkan dengan memberikan bantuan berupa buku ensiklopedi pengetahuan al qur’an dan hadist, serta bahan pokok kebutuhan sehari hari di pimpinan pondok Pesantren Nurul Asafah.

Sementara itu, keluarga besar Pesantren Nurul Assafa saat menerima kunjungan Kapolres Takalar, menegaskan bahwa pihaknya tentunya akan membantu tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Semoga dengan perlindungan Allah SWT, Kapolres yang humanis seperti ini, bisa lebih aman lagi dari segala macam mara bahaya yang ada,” ucapnya. (Araswandi).

News Feed