oleh

Gempa Palu-Donggala, K2OS Kecamatan Marbo Salurkan Bantuan

TAKALAR,SEKILASINDO. COM-Kelompok kerja dan operator sekolah (K2OS) Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar turut prihatin dan menyalurkan bantuan berupa makanan, minuman, pakaian, dll, kepada korban bencana alam di Kota Palu dan Donggala

Bantuan tersebut bersumber dari sekolah di Kecamatan Manggarabombang berupa uang tunai kemudian di belikan makanan dan di kumpulkan di baruga operator Marbo, kemudian dikirim melalui PMI Takalar, sabtu (06/10)

Aksi ini disponsori langsung oleh operator sekolah, yang tergabung dalam kelompok kerja operator (K2OS) Marbo, yang tiada lain mengatasnamakan dunia Pendidikan Kabupaten Takalar

Sekretaris (K2OS) Muhammad Safri,S.Pd, mengatakan”Kami bisa rasakan penderitaan yang dialami saudara kita di Palu, maka dari itu kami berinisiatif untuk mengumpulkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palu”.

hal ini tentunya karena berkat kerja sama semua teman-teman di Marbo yang sebelumnya kita adakan pertemuan di baruga OPS di samping Kantor Uptd Marbo, tujuannya untuk mengatur strategi pengumpulan bantuan di tiap-tiap sekolah, ujur Muhammad Safri, S.Pd. (Araswandi/Suherman).

News Feed