oleh

Kondisi Kantor Desa Ujung Labuang Sangat Memprihatinkan

Kondisi Kantor Kantor Desa Ujung Labuang yang kondisinya sangat memprihatinkan

PINRANG, SEKILASINDO.COM- Kantor Desa Ujung Labuang yang terletak di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, sangat memprihatinkan kondisi Kantornya.

Berdasarkan pantauan www. Sekilasindo.com, melihat Kantor Desa Ujung Labuang, sudah tidak layak lagi di tempati beraktifitas atau berkantor, sebab kayunya sudah lapuk.

Menurut Kepala Desa Ujung Labuang, Jufri Waisan mengatakan pihaknya sudah lama mempersiapkan lokasi untuk pembangunan Kantor Desa
Ujung labuang yang permanen.

Namun sampai sekarang belum ada realisasi dari Pemerintah Pinrang, padahal saya sudah mengajukan permohonan ke Daerah untuk pembangunan Kantor Desa kami, ucapnya

Sebenarnya setiap hari saya was was kalau saya masuk masuk kantor karena saya khwatirkan runtuh, begitu pula ruangan aparat desa yang sudah ambur adul dan tidak tertata lagi, sebab bangunan kantor Desa yang terbuat dari kayu ini sudah lapuk dan tidak memadai lagi untuk penataan kantor.

“Kondisi Kantor kami juga berpengaruh pada pelayanan, karena saat ini aktifitas staf dan aparat Desa tidak bisa fokus pada saat bekerja dan melayani masyarakat”, tambahnya Jufri Waisan. (Rezky)

News Feed