Life Style

Tak Banyak Yang Tahu. Ternyata, Jus Alpukat Bisa Mencerdaskan Anak

×

Tak Banyak Yang Tahu. Ternyata, Jus Alpukat Bisa Mencerdaskan Anak

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA – Setiap orangtua pasti mengidamkan memiliki buah hati yang cerdas. Untuk mendapatkan kecerdasan, setiap anak harus mendapatkan asupan gizi yang tepat dan seimbang sehingga tumbuh kembang dan pembentukan otaknya bisa optimal.

Salah satu makanan yang dapat membantu pembentukan kecerdasan anak yaitu alpukat. Seperti dilansir bundoo.com, alpukat mengandung protein, lemak sehat, karotenoid, vitamin E, lutein, mineral, anti-inflamasi, natrium, zat besi, vitamin B6, vitamin K, vitamin C, folat, kalium, dan kolesterol yang bisa menunjang tumbuh kembang anak dengan baik. Buah itu juga berfungsi sebagai antioksidan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan otak maupun tubuh secara keseluruhan.

Click Here

Selain alpukat, makanan seperti ubi, ikan salmon, kacang-kacangan, yogurt, ikan laut, brokoli, buah pisang, labu, ikan air tawar dan daging juga baik untuk kesehatan otak dan kecerdasan. Makanan-makanan tersebut bisa dikonsumsi secara bergiliran setiap hari sehingga anak mendapatkan gizi yang baik dan tepat.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d