oleh

Bidan Asal Belanda Bertolak di Takalar, Ini Tujuannya

TAKALAR -SEKILASINDO.COM- Ana
dan Miekel merupakan bidan asal Belanda yang meluangkan waktunya
datang di Kabupaten Takalar untuk mengadakan sosialisasi pemeriksaan Kesehatan secara gratis kepada masyarakat seperti penyakit Diabetes gratis, di aula pertemuan Kantor Camat Manggarabombang, Kamis (04/10)

Menurut Ana dia datang di Takalar, tidak lain hanya mengisi waktu libur sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, karena saya melihat bahwa masih banyak warga yang menderita penyakit diabetes.

“Sebelum saya kesini terlebih dahulu saya sudah kordinasi Dinas Kesehatan Takalar, Kepala Puskesmas Mangarabombang, Kepala Kecamatan Mangarabombang”,. Ujarnya

Selain itu, kami juga berharap
kepada masyarakat agar bisa hidup bersih dan sehat. “Selalu menjaga kesehatan sejak dini sampai lanjut usia, dengan adanya pemeriksaan gula, darah secara gratis supaya masyarakat mengetahui penyakit yang diderita, Ucap Ana.

Salah satu masyarakat Mangarabombang, Daeng Tinri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bidan dan perawat dari belanda ibu Ana bersama ibu Mieke, sebab mereka jauh-jauh kesini meluangkan waktunya dengan harapan kita diinginkan hidup bersih dan sehat, kata Daeng Tinri. (Araswandi)

 

News Feed