Hot News

Peduli Warga, Pj. Sekda Takalar Terus Mengunjungi Korban Gempa Palu Asal Takalar

×

Peduli Warga, Pj. Sekda Takalar Terus Mengunjungi Korban Gempa Palu Asal Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA – Sesuai instruksi Bupati Takalar yang menyerukan Pemerintah aktif mengunjungi warga Takalar yang mejadi korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala, terutama bagi mereka yang telah berada di Takalar.

Pj. Sekda Takalar H.M Arsyad didampingi Kabag Kesra, mengunjungi warga Takalar Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala.

Untuk itu, Pj. Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM didampingi Kabag. Kesra Syahabuddin,S.Sos.,M.Kes dan Kabag. Pembangunan Setda. Kab. Takalar H. Muh. Nasir R.S.,S.Sos.,MM mengunjungi kembali sejumlah korban Gempa Palu asal Takalar yang telah tiba di kampung halamannya masing-masing di wilayah Kab. Takalar. Kamis (5/10/2018) pagi.

Click Here

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut, untuk mengetahui secara langsung keadaan para korban dan juga memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan pakaian dari Posko Bantuan Pemkab. Takalar.

Adapun sejumlah titik lokasi rumah korban Palu di Takalar yang dikunjungi Pj. Sekkab bersama rombongan yaitu di Jl. Monginsidi Kelurahan Bajeng Kec. Pattallassang tercatat ada 5 orang korban, Dusun Boronginru Desa Lassang Kec. Polongbangkeng Utara total 18 orang dari 3 Kepala Keluarga (KK) dusun Tonasa 1 dan Dusun Tonasa 2 Kec. Sanrobone 4 KK dengan total 20 orang.

Pj. Sekkab Takalar juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu keluarga korban Palu di dusun Boronginru Desa Lassang. Kec. Polut yang keberadaannya belum diketahui saat ini.

H. Arsyad atas nama Pemkab. Takalar menyampaikan keprihatinannya yang ditimpa oleh warga Takalar yang menjadi korban bencana di Donggala – Palu Prov. Sulteng sepekan lalu.

“Saya atas nama Pemkab. Takalar mengucapkan turut berduka atas musibah bencana di Palu. Saya harap warga tetap sabar, tabah dan tetap tawakkal. Dan bagi keluarga yang belum diketahui keberadaannya hingga saat ini, saya harap jangan putus asa, tetap berdoa semoga keluarga di palu selamat dari bencana tersebut”. Ucap Pj. Sekkab. H. Arsyad berikan spirit.

Lanjut dikatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemda terhadap warganya. Semoga apa yang diberikan oleh Pemkab dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban yang dipikul.

Pada kesempatan tersebut Kabag. Kesra setda. Takalar Syahabuddin,S.Sos.,M.Kes  juga mengemukakan bahwa kedatangan mereka merupakan instruksi dari Bupati Takalar untuk memberikan perhatian khusus kepada warga korban gempa di palu.(*).

Editor : Sukri

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d