oleh

Kades Bontomanai Diduga Tidak Peduli Terhadap Warganya Yang di Landa Kekeringan.

TAKALAR SEKILASINDO.COM-Kekeringan terjadi di empat Dusun di Desa Bontomanai kecamatan manggarabombang, Kabupaten Takalar, yakni Dusun Bonto Pa’ja, Dusun Balang, Dusun Matteke dan Dusun Lakatong.

Berdasarkan dengan pantauan sekilasindo.com, sejak bulan agustus hingga saat ini, warga Dusun Bonto Pa’ja dan Dusun Balang di landa kekeringan hingga sulit untuk mendapatkan air bersih dalam kebutuhan sehari-hari seperti memasak dan mandi

Gardu PNPM yang berdiri kokoh di lengkapi mesin celup untuk sarana air bersih di Desa Bontomani kini hanya bisa mencukupi orang-orang yang sekitarnya, mesin celup tersebut sudah tidak kuat lagi mengisap air karena sekarang sudah masuk musim kemarau, ironisnya lagi ada oknum yang sengaja mengalirkan air tersebut di tamanan jagungnya.

Berbeda di Dusun Matteke dan Lakatong, dimana dua Dusun tersebut, sudah tidak ada lagi alairan air kesanan pasalanya telah diputuskan pipanya dari sambungan gardu PNPM dengan berbagai alasan, sehingga warga hanya bisa pasrah karena sampai saat ini belum ada solusi dari Pemerintah setempat. (Araswandi)

News Feed